Sunday, July 3, 2011

"adinda" part 2

sebenernya gue gak terlalu puas dengan hasilnya ini..
bukan apa...
ketika gue beli batu ini, gue agak siwer antara ini pink or merah.
berkali-kali gue tanya ke penjualnya, ini pink atau merah ya (karena ruangannya kan banyak lampu, gue yakin pasti warna suka beda karena pengaruh lampu)
dari berkali-kali gue tanya, si penjual menjawab bahwa ini adalah merah.
dan ketika gue sampai di rumah, gue keluarin dan gue lihat di luar ruangan alias bermodalkan cahaya matahari, ternyata warnanya adalah pink.. pink tua... :((
kecewa saya...

berhubung si pemesan maunya batu warna merah, entahlah.. apakah dia mau si pink tua ini...









jangan lupa ikutan gratisan yaaaa...

3 comments:

dini said...

mba iraa... aku mampir lagi... ngomong2 itu ring cincinya bikin sendiri ya? kereen euy... aku mau ah ikutan gratisannya...heheheh

Ikmalia Anindita said...

kenapa gak puas? gak suka sama warnanya ya? ya udah buat aku aja gimana? aku suka pink soalnya, hehehe...

Rusydina Tamimi ♥ said...

keren mbaak, aku mau cincinnyaa :3
belom punya cincin warna pink ini :0