Saturday, September 17, 2011

"indira"

naaaah.... gue bikin ini karena liat bikinannya Puri ini...Link
ini gift yg akan gue kasih ke temen kantor gue dan dia gak tau nih kalo gue bikinin ini .. (ya iyalah, namanya juga hadiah, harus suprise doong), dan "indira" itu adalah nama dari anaknya temen gue ini.

hope she like it.














colongan, motong poto.. jadi nama gue khaaaan... hihihihihiiii.....






-kecup basah-

4 comments:

Bulan said...

hey...ini pas buat ak juga!!!! Mbak Ira mau buatin buat akuu?? *kedip2manja*

Indah Apsari said...

Mamak Ira, salam kenal... :)
Lucu bangeeettt frame namanya, sukaa... :D

puri and oline said...

baduuusss mak buatanmuuu :*

dunia kecil indi said...

kalau kadonya kaya gini pasti seneng banget dong yg dikasih. cuteeeee <3