Tuesday, March 6, 2012

[MARCH Giveaway] Indonesian Crafter's Admins Unite!!!

holaaaaa... haloooooo.. haiiii semuaaaa.. :D

kali ini kami para modie Indonesian Crafter bersatu bersama membangun mimpi.. hahahahhaaa...

kami mau kasih hasil karya kami untuk kalian-kalian niiih...



ada dari mbak Dini



ada dari mbak Nuning



ada dari Miss Chessie


ada dari Dini



dan ada dari aku jugaaaa....




CARANYA GIMANAAAAA?????


silahkan klik button ini yaaaa....





SELAMAT MENGIKUTIIIIIIII... :D

3 comments:

Suci Mine said...

kelihatannya seru...
hehehe ^_^
ikutan ah...

Warna Warni said...

Mba IRA ikutan ya...
semua persyaratan sudah dilakukan...
kecuali facebook ma twitter, saya ga punya kedua jejaring tersebut..
mudah-mudahan dikasi kesempatan menang amien...^_^

oia... Saya juga sudah comment di blognya mba dini capung mungil. ^^

jika berkenan silahkan berkunjung ke blog saya "http://rainbow-study.blogspot.com/2012/03/march-giveaway-indonesian-crafters.html"

Sebelumnya Makasi ^^

Semangat ya...!!!

Silmya said...

hai dear, aku uda ikutan jg ya
semua persyaratan uda dipenuhi
bisa diliat di http://silmya.blogspot.com buat button sidebar nya

twitter @silmiaputri
email silmiaputri@gmail.com :D