Monday, April 1, 2013

"paskah"

teringat selalu akan lagu yang pernah saya nyanyikan bersama paduan suara tempat saya bergabung..

.. dengan tangan terpaku,
dan darahMu..
KAU hapuskan dosaku..
darah suciMu Yesus,
pulihkan aku...

sering gue bertanya-tanya dalam hati.. ya Tuhan, kenapa sih aku gak dapat yang orang lain dapat.. kenapa sih hal-hal baik tidak selalu terjadi dalam kehidupan ku..
but then.. saya sadar.. kehidupan manusia memang berbeda-beda di buatNya
walaupun saya kurang intim berhubungan dengan Tuhanku Yesus, tapi saya tahu Dia menjaga saya selalu sampai saat ini

==========

Tetooooot....

Ini tulisan gue tulis tahun 2013 dan belom gue published pada saat itu.... and bisa dibilang saat itu adalah masa2 kekelaman dalam hidup gue... 😂😂

Sekarang baru masuk lagi ke blog ini and sempet mau gue apus karena malu... but second thought... it may will give learn to me or to all of you who read this... that our God is kind and He will give the at His time... JUST BELIEVE THAT.

Happy Sunday guuuys... 😙😙😙


No comments: